Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Maret 2013

jenis sepatu masa kini

Model Sepatu Wanita Terbaru - sepatu trend - sepatu model sekarang - sepatu hak tinggi - sepatu wanita gaya sekarang - harga sepatu - sepatu murah - sepatu yang disukai wanita - sepatu  crocs

model sepatu wanita masa kini

Tahukah anda bahwa sebuah sepatu bagi perempuan,  tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki saja, namun sepatu juga telah menjadi penunjang dari setiap penampilannya. Jadi, apabila kita sebagai pria harus mengerti yang di sukai oleh wanita. Tak ada salahnya jika suatu saat anda memberi kado sepatu seperti di atas. 

Untuk sepatu jenis apa saja yang di inginkan wanita, pada kesempatan ini heru blog memberi info jenis sepatu apa saja yang di inginkan wanita. Sebelumnya bila berkenan lihat dulu postingan saya sebelumnya yakni Cara Mudah dan Cepat Membuat Daftar Isi di Blog

Berikut jenis - jenis sepatu / alas kaki yang di sukai oleh wanita:

Stiletto    
Stiletto
Para wanita tahu, bahwa sepatu dengan hak runcing alias stiletto mampu menghasilkan kaki jenjang yang menjadi daya pikat bagi pria. Alasan tersebut yang membuat sepatu hak tinggi terus bertahan dan terus menjadi tren sepatu dari waktu ke waktu.

Wedges
Wedges
Sepatu bertumit dengan sol tebal ini bisa anda koleksi untuk melengkapi penampilan Anda. Tips Untuk kenyamanan anda bisa pilih wedges bertumit rendah dan ringan agar tetap nyaman bila di pakai beraktivitas.

Pointed shoes
Pointed shoes
pemakai dari jenis sepatu berujung runcing ini akan terlihat kesan seksinya. Jenis sepatu ini sangat cocok sekali jika dikenakan pada saat pesta.

Platform
Platform
Bagi pecinta gaya yang unik, pilahan sepatu ini cocok sekali. Jenis sepatu ini bersol tebal, hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihat.

Funky flat
Funky flat
Mengenakan sepatu flat tidak berarti Anda kurang stylish. Tampilan anda bisa terlihat menarik jika pilihan sepatu jenis flat tepat. Sepatu jenis ini cocok sekali dipakai bagi anda yang menginginkan tampilan stylish di saat waktu santai.

Ankle boots
Ankle boots
Biasanya untuk sepatu jenis ini memiliki boot sedikit tinggi menutup pergelangan kaki. Angkle boots cocok sekali dipadukan dengan berbagai jenis celana. Apabila Anda ingin memadukannya dengan rok, maka pakailah rok yang pendek kira-kira di atas lutut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About